Pengenalan Jenis Sayuran Dalam Bahasa Inggris Berbasis Android Menggunakan Metode Audiolingual
Abstract
Downloads
References
Butterflyexpress, 2016. Basil [Online] Tersedia: http://butterflyexpress.net/images/2016/01_EssentialOils/02_Singles/OriginalsFullRes/png/Basil.png/. [16 Juni 2017]
Dwiperdana, Aditia. 2013. Construct 2: Menggerakkan Karakter Tanpa Programming. [Online] Tersedia: http://gedebuk.org/construct-2-menggerakkan-karakter-tanpa-programming/. [23 Maret 2017]
Fatmadewi, Ghea Putri. 2012. Pengembangan Game Edukasi Pengenalan Nama Hewan Dalam Bahasa Inggris Sebagai Media Pembelajaran Siswa SD Berbasis Macromedia Flash Universitas Negeri Yogyakarta. Jurusan Pendidikan Teknik Informatika, Fakultas Teknik: Penulisan Ilmiah Tidak Diterbitkan
I.Pinimg, 2014. Originals [Online] Tersedia: https://s-media-ak0.pinimg.com /originals/api_project/nap/products/14/22/07/142207cfb41addee27b138fa7b7638d0.jpg/. [16 Juni 2017]
Iskandarwassid dan Sunendar, Dadang . 2016. “Strategi Pembelajaran Bahasa”, Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Juicetherapy, 2014. Watercress [Online] Tersedia: http://www.juicetherapy.co.uk/wp content/uploads/2014/08/watercress.png/. [16 Juni 2017]
Maretha, Yanastya. 2017. “Game Edukasi Pengenalan Nama Sayuran Menggunakan Role Playing Game (RPG) Maker VX Ace Lite Sebagai Media Pembelajaran di Paud Khadijah Blabak Kandat“. Jurnal Universitas Nusantara PGRI Kediri”. 11.1.03.02.0395
Wahyudin, Romansyah , Abdul, dan Lauryn, Maya Selvia. 2015. “ Perancangan Aplikasi Edukasi Pengenalan Bahasa Inggris Berbasis Android Pada TK An-Nasir Tangerang”. Jurnal Ilmiah Forum UNSERA”. 2(1), 88
Yesmaya, Violitta, Wongso, Rini, Swandyka, Imam, Zeavani, Muhammad Nikko, dan Safrizal, Noverdi. 2014. “Aplikasi Pengenalan Kosakata Bahasa Inggris My Picture Dictionary Untuk Anak Sekolah Dasar Berbasis Android”. Jurnal Teknik dan Ilmu Komputer”. 3(11), 260