PENGARUH PENEMPATAN KERJA DAN PENGALAMAN KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN PADA DEPARTEMEN QUALITY INTEGRATION PROGRAM DI PT PARKLAND WORLD INDONESIA CIKANDE-SERANG

  • Rt Erlina Gentari Universitas Serang Raya
  • Ade Farhan Universitas Serang Raya
Abstract views: 1021 , PDF downloads: 949

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan penempatan kerja dan pengalaman kerja terhadap prestasi kerja pada DEPARTEMEN QUALITY INTEGRATION PROGRAM DI PT PARKLAND WORLD INDONESIA CIKANDE-SERANG, variabel bebas pada penelitian ini adalah penempatan kerja dan pengalaman kerja dan varieabel terikat adalah prestasi kerja. Metode penelitian ini yang digunakan metode asosiatif yaitu penelitian yang bertujuan untuk mengetahui hubungan antara dua variabel atau lebih. Sumber datanya adalah data primer dan data sekunder berupakuesioner.


Metode statistik yang digunakan adalah uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, analisis autokorelasi, analisis korelasi parsial, analisis regrasi berganda, dan analisis determinasi. Berdasarkan perhitungan dari uji hipotesis diperoleh nilai F-hitung adalah 4,236 sedangkan F-tabel adalah 3,20 (4,236 > 3,20) berarti Ho ditolak Ha diterima artinya ada pengaruh yang positif dan signifikan antara penempatan kerja dan pengalaman kerja terhadap prestasi kerja pada DEPARTEMEN QUALITY INTEGRATION PROGRAM DI PT PARKLAND WORLD INDONESIACIKANDE-SERANG.


Kata Kunci: Penempatan Kerja, Pengalaman kerja, dan Prestasi kerja.

Downloads

Download data is not yet available.

PlumX Metrics

Published
2018-07-03